Home PB Alkhairaat Panitia Sampaikan Rencana Muktamar Alkhairaat ke Gubernur

Panitia Sampaikan Rencana Muktamar Alkhairaat ke Gubernur

236
0

Gubernur Sulteng, Longki Djanggola menerima kunjungan silaturahim Panitia Muktamar XI Alkhairaat, di ruang kerjanya, Selasa (14/01).

Dalam kunjungan tersebut dihadiri langsung Ketua Panitia Muktamar, Prof. Dr. Zainal Abidin, MA., dan sejumlah Pengurus Besar (PB) Alkhairaat lainnya.

Pada kesempatan itu, Zainal Abidin menyampaikan, Alkhairaat akan melaksanakan Muktamar XI pada tanggal 21 Maret 2020 mendatang di Pondok Pesantren (Ponpes) Madinatul Ilmi Dolo dengan tema “Meneguhkan Cita-Cita Pendiri Alkhairaat dan Kemandirian Organisasi”.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PB Alkhairat, Ridwan Yalidjama turut menyampaikan perkembangan Alkhairaat saat ini. Kata dia, Alkhairaat sudah berdiri pada 20 provinsi di Indonesia.

“Kita syukuri banyaknya dukungan terhadap organisasi Alkhairaat dalam pemulihan pascabencana yang terjadi di Sulawesi Tengah, seperti pembangunan masjid dan sekolah- sekolah Alkhairaat,” katanya.

Atas kunjungan tersebut, Gubernur Sulteng, Longki Djanggola, pun menyampaikan terima kasih, sekaligus mengapresiasi perkembangan Alkhairaat.

“Semoga Alkhairaat terus berkembang dan lebih maju,” katanya sembari menyatakan dukungan penuh atas pelaksanaan Muktamar Alkhairaat XI nanti.

Penulis: Hady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here