Home Majelis Pendidikan Bupati Boalemo : Tak Perlu Jauh – Jauh Menimbah Ilmu Agama

Bupati Boalemo : Tak Perlu Jauh – Jauh Menimbah Ilmu Agama

126
0

Alkhairaat Boalemo – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, meresmikan gedung asrama putra, pondok pesantren Alkhairaat Tilamuta, sekaligus peletakan batu pertama Pembangunan Mesjid, pada Sabtu (7/9) yang dihadiri Ketua Komda Alkhairat Tilamuta, Abdul Gawi Djafar, Anggota legislatif Wahyudin Moridu, dan tenaga pendidik Pesanten Alkhairaat.

Bupati Boalemo, Darwis Moridu, menyampaikan apresiasinya kepada ketua Komda Alkhairaat Tilamuta, bersama jajaran pendidik yang telah mengembangkan pondok pesantren Tilamuta tersebut dengan Pesat.

“Tentunya keberadaan pondok pesantren ini dapat memberikan ilmu agama terhadap generasi muda, sehingga itu masyarakat tidak perlu jauh – jauh untuk menitipkan anak dan cucunya dalam menimbah ilmu agama, karena pondok pesantren ini memiliki asrama putra maupun asrama putri,” ungkap Bupati Darwis.

Lebih jauh, Bupati Darwis mengajak semua pihak untuk memelihara dan makmurkan pondok pesantren alkhairaat ini sebagai wadah generasi penerus untuk menimbah ilmu agama, terutama tentang ajaran – ajaran Islam.

“Kepada ketua komda dan jajaran pendidik agar dapat mendidik anak – anak dengan kebaikan, agar jauh dari bahaya Narkoba,” jelasnya.

Sementara itu ketua Komda Alkhairat, Abdul Gawi Djafar menyampaikan terima kasih kepada Bupati Boalemo, Darwis Moridu, yang telah meluangkan waktu meresmikan asrama Putra dan meletakkan Batu Pertama untuk pembangunan Mesjid Pondok pesantren alkhairat Tilamuta.

Sumber: BoalemoNews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here