Home Unisa Palu Dosen Unisa Palu Raih Peringkat Tiga Dosen Berprestasi

Dosen Unisa Palu Raih Peringkat Tiga Dosen Berprestasi

174
0

Dosen Universitas Alkhairaat (UNISA) Palu mendapatkan penghargaan sebagai dosen berprestasi tingkat Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Kementeriaan Riset (LLDIKTI) Kopertis Wilayah IX, Sulawesi dan Gorontalo, tahun 2019.

DR. Misriyani terpilih sebagai pemenang ketiga dari delapan orang yang masuk dalam nominasi. Ketentuan secara umum kriteria penilaian didasarkan pada aspek Tri Dharma Pendidikan Tinggi, yaitu bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Semula saya agak grogi pak, melihat para pesaing, rata-rata dosen senior, namun Alhamdulillah Allah membantu saya mampu melewati serangkaian pertanyaan dari tim juri, termasuk Kepala LLDIKTI, Prof. Dr. Jasruddin membuat kami peserta, termasuk saya deg-degan,” ungkap dosen Fakultas Kedokteran (FK) Unisa Palu ini.

Perolehan nilai Misriyani hanya terpaut sedikit dari pemenang pertama dan kedua yang ditempati oleh Wilmar Maarisit dosen Kimia Fakultas MIPA Universitas Kristen Tomohon dan Mudyawati dosen Mikrobiologi dari Akademi Kebidanan (AKBID) Tahirah Alabaeti Bulukumba.

Atas pencapaian tersebut, dosen Unisa Palu ini diundang untuk menerima piagam penghargaan dosen berprestasi oleh LLDIKTI, sekaligus menghadiri upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Makassar, Sabtu 17/8/2019.

Sementara itu Rektor Unisa Palu, DR. Umar Alattas, M.Si menyatakan akan memberikan reward atas pencapaian Misriyani.

“Terus terang saya bangga dengan pencapaian dua dosen kita ini, khususnya kepada ibu Dr. Misriyani, ini aset Unisa yang sangat mahal, insya Allah selaku Rektor, saya akan memberikan reward atas prestasinya,” tutupnya.

Penulis: RL/AM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here