Home Berita Rapimnas Alkhairaat Habib Saggaf Tekankan Benahi Pendidikan, Sosial, Dakwah Dan Pengelolaan Aset

Rapimnas Alkhairaat Habib Saggaf Tekankan Benahi Pendidikan, Sosial, Dakwah Dan Pengelolaan Aset

72
0

Alkhairaat – Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) Alkhairaat dibuka secara resmi oleh Ketua Utama Alkhairaat, Habib Saggaf Aljufri, Kamis (13/6).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Utama Alkhairaat, Habib Saggaf Aljufri menekankan pentingnya pembenahan bidang pendidikan, sosial dan dakwah dalam pengembangan Alkhairaat.

“Masih banyak yang perlu dibenahi khususnya bidang pendidikan, sosial dan dakwah,” ungkap Habib Saggaf.

Menurut Habib Saggaf, dalam mengembangkan Alkhairaat, beliau mencontohkan aset yang dimiliki Alkhairaat dengan 1500 cabang madrasah dan wakaf yang belum mampu diorganisir dan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kepentingan Alkhairaat.

Menurut Habib Saggaf, Komisaris Daerah (KOMDA) dan Pengurus Cabang harus dapat menyelesaikan persoalan internal dan legalitas hukum, baik sekolah yang tutup dan aset Alkhairaat yang belum memiliki kekuatan hukum.

“Banyak sekolah yang dibuka dan ditutup kembali,” ungkap Habib Saggaf.

“Komda dan Pengurus Cabang, harus bisa menyelesaikan persoalan internal dan menjaga aset Alkhairaat,” tambah Habib Saggaf.

Menurut Habib Saggaf, Alkhairaat mempunyai banyak Badan Otonom (BANOM) yang juga mempunyai peranan penting dalam pengembangan program Pengurus Besar (PB) Alkhairaat.

“Badan Otonom (BANOM) mandiri dalam organisasi tapi harus menyatu dalam aspirasi.” tegas Habib Saggaf.

Penulis: AMA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here