Home Alkhairaat Dalam Berita Alumni SMP Alkhairaat Bere Bere Peringati Isra Miraj

Alumni SMP Alkhairaat Bere Bere Peringati Isra Miraj

174
0

Alkhairaat Morotai – Bupati Pulau Morotai mengikuti acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H dengan Tema “Peringatan Isra Mikraj Sebagai Sprite Peningkataan Ukhuwah Islamiah” di Desa Bere-bere Kecamatan Morotai Utara yang di hadiri oleh Bupati Pulau Morotai Benny Laos bersama rombongan, Wakil II DPRD Kabupaten Pulau Morotai Rasmin Fabanyo Camat Morotai Utara Tampimerek Forkompincam Morotai Utara, Ust. Muhammad Torik Abdul Gani Kasuba, para Imam, dan tamu undangan serta masyarakat yang sempat hadir, Sabtu (5/4/2019).

Rangkaian Acara diawali dengan Pembacaan Ayat-ayat suci, Laporan Ketua Panitia Pelaksana serta Laporan Pengantar oleh Ketua Umum Alumni SMP Alkhairaat Bere-bere.

Selanjutnya sambutan Bupati Pulau Morotai mengatakan bahwa Kita semua berdoa, semoga peringatan Isra’ Mi’raj tahun ini sebagai momentum mengimplementasikan nilai-nilai sholat dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai keselamatan dunia akhirat, dapat mempertebal keyakinan kita kepada Allah SWT.

“Sebagai aparatur pemerintah yang mempunyai tugas dan tanggungjawab mengembangkan dan memajukan industri nasional, kita harus menyadari bahwa Esensi Peringatan Isra’ Mi’raj dapat mendorong kita untuk terus membangun dan mengembangkan peradaban kita dengan tetap menjaga nilai-nilai Islam yang memperhatikan keseimbangan dan kelestarian pada alam dan lingkungan,” kata bupati.

Mengakhiri sambutan ini, saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pengurus dan panitia yang telah bekerja sama menyelenggarakan acara ini. Pada kesempatan ini saya mengajak kita semua, kaum muslim dan muslimat keluarga besar Kementeriam Agama, Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai dan Masyaraat secara total untuk terus bersatu, mempererat solidaritas, dan berjuang membangun dan mengembangkan morotai yang kita cintai ini.

“Mari kita jadikan peringatan Isra’ Mi’raj tahun ini sebagai momentum untuk mensyukuri apa yang telah di anugerahkan oleh Allah SWT.
Dengan Ridho Allah SWT dan perjungan kita bersama, Industri Nasional akan menjadi tulang punggung Perekonomian Indonesia untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang maju dan sejahterah. Terima kasih,” ucapnya.

Sumber: Konkrit.Com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here