Home Berita Alkhairaat Fasilitasi Apjati santuni korban bencana di Sulteng

Alkhairaat Fasilitasi Apjati santuni korban bencana di Sulteng

56
0

Alkhairaat Palu – Asosiasi Perusahan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (Apjati) yang difasilitasi Komunitas Peduli Ummat (KPU) dan Perguruan Alkhairaat kembali menyalurkan santunan kepedulian untuk korban bencana di Provinsi Sulawesi Tengah.

Perwakilan Alkhairaat, Farid Djavar Nasar di Palu, Senin, mengatakan bantuan itu diserahkan langsung Sekjen Apjati Kausar Tanjung.

Ketua Umum Apjati Ayub Basalamah kata Farid berpesan, bahwa bantuan dalam bentuk santunan bagi korban bencana yang menimpa warga Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala ini adalah bentuk kepedulian organisasi.

Djafar yang juga ketua Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal (AKLI) Sulteng mengatakan bantuan di Kabupaten Sigi diserahkan untuk korban di Desa Padena. Sementara di Kabupaten Donggala diseragkan di Desa Wani serta masyarakat Kota Palu.

Sebelumnya dua asosiasi kelistrikan, AKLI dan Asosiasi Profesional Elektrikal Indonesia (APEI) turut menyerahkan 700 paket sembako untuk para pengungsi di Kabupaten Sigi.

DPP AKLI Indonesia Suwarto yang didampingi AKLI Sulteng Farid Djavar Nasar menyerahkan paket bantuan bahan pokok untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan yang akan di salurkan secara merata untuk masyarakat Sigi yang terdampak gempa bumi dan likuefaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here