Home Alkhairaat Dalam Berita Lima Santri Berprestasi Ini Raih Beasiswa dari Bupati Boalemo

Lima Santri Berprestasi Ini Raih Beasiswa dari Bupati Boalemo

261
0

Lima orang santri Alkhairaat Tilamuta terima bantuan
Lima Santri Berprestasi Ini Raih Beasiswa dari Bupati Boalemo

Bupati Boalemo, Darwis Moridu, memberikan bantuan beasiswa kepada lima orang santri Alkhairaat Tilamuta berprestasi melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Baolemo.

Kelima santri itu adalah putra asli Boalemo dari Kecamatan Tilamuta dan Dulupi. Empat dari lima santri yang mendapatkan beasiswa itu memutuskan untuk belajar di luar negeri. Sementara satu orang lainnya tetap di dalam negeri.

Keempat santri yang memutuskan mengambil beasiswa untuk belajar di luar negeri itu adalah Khalid Abdillah Alhasni dan Muhyiddin Nurhuda dari desa Modelomo, Mudzakir Ahmad dari desa Pentadu Barat, dan Fatma Nihe dari desa Pangi.

Bupati Darwis mengatakan, pemberian beasiswa itu adalah salah satu bentuk realisasi 14 program Damai dalam hal kesejahteraan dan memajukan sumber daya manusia yang ada di Boalemo.

“Pesan saya kepada anak-anak santri ya semoga bisa membawa nama baik Boalemo di luar sana dan kembali lagi untuk memajukan daerah ini,” kata Bupati Darwis.

Darwis berharap, adanya bantuan beasiswa itu akan membuat anak anak berprestasi bisa terbantukan dalam melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.


Sumber: kronologi.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here