Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Alkhairaat, Habib Ali bin Muhammad Aljufri, memimpin pertemuan guna membahas persiapan pelaksanaan HAUL Guru Tua ke-50, di Masjid Alkhairaat, Senin (28/05). HAUL kali ini bertepatan dengan hari jadi Alkhairaat sendiri.

Pertemuan yang dihadiri keluarga besar Alkhairaat itu, menyepakati pelaksanaan HAUL Guru Tua (Habib Idrus bin Salim Aljufri) pada tanggal 30 Juni 2018 atau 16 Syawal 1879 H.“Haul kita tahun ini sedikit bergeser dari jadwal yang telah diagendakan sebelumnya. Pergeseran ini karena pertimbangan dari sejumlah Komda Alkhairaat karena akan ada pelaksanaan Pilkada di daerahnya. Hal ini juga sudah kita sampaikan kepada Ketua Utama (Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri),” terang Habib Ali.

Hadir dalam pertemuan itu, Sekjen PB Alkhairaat Ridwan Yalidjama yang juga membicarakan terkait pelaksanaan tempat HAUL.

Ketua Panitia HAUL, Habib Idrus Ali Alhabsyi menyatakan, ada dua opsi yang diberikan, yakni dilaksanakan di jalan seperti tahun-tahun sebelumnya, atau dilaksanakan di kompleks PB Alkhairaat.

“Jadi dua opsi ini yang akan menjadi pertimbangan, dan hasilnya kita akan sampaikan pada ketua utama,” kata Habib Idrus yang didampingi Habib Hasan Alhabsyi.

Penulis: Hady

Sumber: MAL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here