Alkhairaat Kotamobagu – Puluhan siswa dan siswi Raudhatul Athfal (RA) atau Taman Kanak-Kanak Alkhairaat Kelurahan Mogolaing Kotamobagu, mengikuti acara ‘Family Gathering’ di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Minggu (26/3).

Walau diguyur hujan, semangat  anak-anak dan orang tua tak berkurang mengikuti semua rangkaian kegiatan. Bahkan mimik wajah mereka tetlihat sangat ceria.

Menurut Kepala Sekolah RA Alkhairaat, Rahayu Mokodompit, kegiatan ini segaja diadakan guna memperkenalkan lingkungan sekitar kepada anak anak, dan utamanya lebih mempererat tali silahturahmi antara Wali Murid, Guru, dan Anak.
“Ini sudah menjadi agenda tahunan kami. Allhamdulilah acara berjalan dengan lancar,” kata Rahayu.

Selain itu, kegiatan ini berdampak positif bagi tumbuh kembang anak. Seperti bertambahnya wawasan dan karakter anak terbentuk dengan baik sejak dini.
“Pembentukan karakter anak wajib dibentuk sejak dini. Karena ini sangat menetukan masa depan mereka kelak. Ini tujuan diadakan acara Familly Gathering,” Jelasnya.

Kegiatan yang sekitar pukul 07.00 wita itu, dimulai dengan jalan sehat mengitari lapangan, dilanjutkan beragam permainan melibatkan anak-anak, wali murid dan guru.
“Acara ini sangat meriah. Anak-Anak sangat senang dengan acara ini. Semoga bermanfaat,” ujarnya.


Sumber: TotaBuaNews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here