Alkhairaat Pusat – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Dr. H. Malem Sambat Kaban, S.E., M.Si (MS Kaban) besama rombongan berkunjung di kediaman Ketua Umum Wanita Islam Alkhairaat (WIA), Hj. Sy. Sadiyah Aljfurie, dalam jamuan makan siang Sabtu, (5/12).

Hadir pula dalam jamuan tersebut anak beliau Sayyid Abdullah Alhabsyie, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Putri Alkhairaat Pusat Palu, HS. Hasan Alhabsyie serta Sekjen Wanita Islam Alkhairaat Sulawesi Tengah, Hj. Sy. Sakinah Alhabsyie.

Kehadiran MS Kaban di Sulawesi Tengah dalam rangka menghadiri kampanye akbar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si dan Kolonel Inf H. Sudarto, SH, M.Hum. di lapangan Vatulemo Kota Palu.

Menurut MS Kaban akses jalan yang semakin baik dapat menjadi tolak ukur pemerintahan Longki dan Sudarto.

“Saya datang ke Palu melalui darat dari Kendari. Jalan-jalan sudah semakin bagus,” ungkapnya.

“Kondisi hutan di Sulawesi Tengah masih terawat dengan baik, hal ini patut diapresiasi,” ungkap Mantan Menteri Kehutanan ini.

Di tempat yang sama, Hj. Sy. Sadiyah Aljfurie menegaskan dukungan terhadap Longki dan Sudarto yang perduli terhadap pendidikan khususnya di Alkhairaat.

“Saya mengenal keluarga Djanggola, hingga sekarang mereka masih tetap membantu Alkhairaat,” ungkap beliau.


Penulis : Alfagih Mugaddam

Editor : Ahsan Nur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here