Alkhairaat Palu – H. Hamdan Rampadio, SH, MH, kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai Rektor Universitas Alkhairaat Palu periode 2o15-2019, Selasa (30/6).

Terpilihnya H. Hamdan Rampadio, SH, MH, sebagai rektor Unisa Palu setelah malalui pemungutan suara oleh anggota senat yang berjumlah 23 orang di gedung Rektorat.

Dalam pemilihan yang berlangsung cepat tersebut, H. Hamdan Rampadio, SH, MH, mendapatkan 17 suara sedangkan Ir. Aris Aksara Pas, MP, mendapatkan 6 suara.

Setelah rekapitulasi perolehan suara pemilihan calon rektor, Ketua Utama Alkhairaat memberikan tausyiah singkat kepada rektor terpilih serta para pegawai dan tenaga pengajar civitas akademika Unisa Palu.

Ketua Utama secara khusus memberikan restu dan nasehat bagi Rektor terpilih untuk menjaga amanah ini.

“Ini adalah amanat yg sangat besar yang akan dipertanggung jawabkan, olehnya saya berharap semua pegawai dan dosen untuk mengedepankan musyawarah mufakat dalam pengambilan sebuah keputusan, harus mampu meredam emosi, sebaiknya semua persoalan diselesaikan dengan kelembutan,” ujar Ketua Utama Alkhairaat.

Dibagian lain Ketua Utama Alkhairaat berharap Rektor terpilih segera merealisasikan pembukaan program Pascasarjana untuk Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Tarbiyah Fakultas Agama Islam.


Penulis: Ridwan Laki

Editor: Alfagih Mugaddam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here