Unisa PaluGuna mewujudkan Kompetensi Mahasiswa, Fakultas Teknik, Universitas Perjuangan Republik Indonesia (Upri) kerjasama Universitas Alkhairaat (Unisa Palu) melakukan Praktek Lapangan di Desa Tipo, Kecamatan Ulujadi – Palu Barat, Kota Palu, Sabtu (6/6).

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pengelola Fakultas Teknik Unisa Palu, H. Nasar Alamrie, ST., saat memberikan Surat Izin Pelaksanaan Praktek Lapangan dengan nomor: 056/B/FT-UA/VI/2015 kepada Rektor Unisa Palu, H. Hamdan Rampadio, SH. MH., diruang kerjanya.

Menurut Nasar Alamrie, ruang lingkup kerjasama ini adalah pelaksanaan kegiatan pendidikan dan praktek lapangan ini dalam rangka peningkatan kompetensi mahasiswa Fakultas Teknik Unisa Palu kerjasama Upri.
“Praktek lapangan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan melalui pengalaman lapangan dan memperluas pengalaman belajar, serta keterampilan bagi mahasiswa,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Hamdan Rampadio, memberikan apresiasi dan mengaku senang dengan kegiatan tersebut.
“Dalam pelaksanaan Praktek Lapangan ini nantinya akan ada evaluasi dan mendukung segala kegiatan positif dari mahasiswa,” tutupnya.Penulis : Alfagih Mugaddam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here