Alkhairaat gorontalo – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Gorontalo melakukan monitoring di beberapa Madrasah Aliyah yang menyelenggarakan UAMBN, Selasa (10/3/2015)/

Seperti yang diberitakan oleh Situs Resmi Kementerian Agama Gorontalo, dari hasil Tim Monitoring Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo tidak ditemukan kendala dalam pelaksanaan UAMBN pada hari kedua.

Tim Monitoring yang berjumlah empat orang ini juga menyempatkan diri melihat langsung pelaksanaan UAMBN di Madrasah Aliyah Alkhairaat Marisa.

Sementara itu, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah,  Hamka Arbie yang juga melaksanakan monitoring di Kota Gorontalo berharap, pelaksanaan UAMBN Tahun Pelajaran 2014/2015 bisa sukses, seperti tahun sebelumnya. Bukan hanya sukses pelaksanaannya, tetapi yang lebih penting adalah hasilnya bisa membanggakan.

Dan yang tidak kalah pentingnya kata Hamka Arbie adalah pengaruh pelajaran agama tersebut terhadap prilaku siswa, untuk menjadi bekal di masyarakat.  “Semoga bisa menjadi bekal bagi siswa, untuk menunjukan karakter yang baik di masyarakat,” harap Hamka.


Sumber : Kementerian Agama Provinsi Gorontalo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here