Alkhairaat Tanjung Selor – Tanjung Selor (Inmas) Rabu (11/3) Masuki hari ketiga UAMBN untuk Madrasah Aliyah, Kakankemenag Bulungan monitor pelaksanaan ujian di dua madrasah aliyah yang ada di Tanjung Selor.

Madrasah Aliyah Negeri Tanjung Selor menjadi tujuan pertama Kakankemenag Bulungan melihat jalannya UAMBN, hari ketiga, MAN Tanjung Selor dengan tiga jurusan, Agama, IPS dan jurusan IPA mengerjakan soal mata pelajaran Agama.

Kakankemenag Bulungan Monitoring UAMBN MA AlkhairaatUAMBN Tahun ajaran 2014/2015 jumlah siswa MAN yang mengikuti ujian berjumlah 68 siswa terbagi tiga jurusan, 24 laki, 44 perempuan, namun ada satu siswi jurusan Agama tidak dapat mengikuti ujian karena sedang sakit sehingga jumlahnya ada 67, ungkap ibu Idunia,S.Sos ketua panitia bersama Kepala TU. Sitti Raoda, kala mendampingi H.A.Nabhan. Rencananya siswi yang sakit akan di berikan ujian susulan, dengan mengerjakan paket soal cadangan yang sudah di siapkan, tambahnya.

Alhamdulillah, pelaksanaan hingga hari terakhir ini bisa berjalan tertib dan lancar, walaupun ada satu siswi yang tidak dapat mengikutinya, mudahan saja siswi tersebut bisa segera sembuh dan siap ujian susulan, ungkap kepala kantor sambil melihat ruang per ruangan.

Selepas MAN, Kakankemenag langsung menuju MA Al Khairaat Tanjung Selor yang berada di lingkungan Ponpes Al Khairaat yang tak jauh dari Kantor Bupati Bulungan, total siswa yang mengikuti UAMBN di MA Al Khairaat hanya berjumlah 23 siswa yang di bagi dalam 2 kelas.

Drs.H.Muthahar Al Jufrie, kepala MA Al Khairaat yang juga pimpinan Ponpes Al Khairaat langsung menyambut kedatangan Kakankemenag, selesai berbincangan Kepala bersama kepala MA Al Khairaat langsung meninjau jalannya ujian, sekaligus memeriksa beberapa ruangan yang di tunjukkan H.Muthahar sudah mengalami kerusakan.


Penulis : Admin

Sumber : Kementerian Kalimantan Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here