Alkhairaat Pusat – Unviersitas Alkhairaat (UNISA) Palu akan kedatangan Tim Assesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan tinggi (BAN-PT) untuk melakukan visitasi Akreditasi Institusi dan Program Studi pada hari Jumat, (3/4) nanti.

Hal diungkapkan oleh Rektor Unisa Palu, Hamdan Ramdio SH SM saat memantau persiapan tim visistasi akreditasi BAN-PT digedung rektorat Universitas Alkhairaat Palu, Rabu (1/4).
“Tim Assesor dari BAN-PT akan melakukan visitasi terhadap Universitas Alkhairaat Palu. Kegiatan ini akan digelar pada tanggal 3-5 Maret 2015,” ujar H Hamdan Rampadio SH MH.

Lebih lanjut, Rektor Unisa Palu mengatakan bahwa persiapan dalam rangka menghadapi akreditasi sudah siap. Dirinya juga berharap agar hasil dari visitasi BAN-PT nantinya mendapat akreditasi yang paling tinggi.

Sementara itu Staf Ahli Rektor Unisa Palu, Fachrudin meminta kepada seluruh civitas akademika Unisa Palu untuk bersama menyambut tim assesor BAN-PT.
“Mari kita sambut tim assesor dari BAN-PT, bukan hanya pimpinan, dosen, atau pegawai yang harus siap tetapi seluruh civitas akademika. Karena boleh jadi tim assesor juga akan bertanya kepada mahasiswa, alumni dan stakeholder” ujarnya.

Sebanyak empat orang tim assesor yang diutus BAN-PT untuk melakukan visitasi dalam rangka akreditasi institusi ini pada Jumat, (3/4).


Penulis : Alfagih Mugaddam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here