Alkhairaat Kotamobagu – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu bekerja sama dengan pengurus PGRI Kota Kotamobagu melaksanakan kegiatan Lomba Gerak Jalan tingkat SD/MI se Kota Kotamobagu untuk memeriahkan Hari Pendidikan Nasional, Selasa (30/4).

MIS Alkhairaat Mogolaing yang merupakan salah satu satuan pendidikan di Kota Kotamobagu juga turut mengambil bagian dalam acara ini.

Ulfa Aldjeredi, Kepala MIS Alkhairaat Mogolaing menyatakan bahwa insya Allah MIS Alkhairaat dalam mengikuti kegiatan ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kami akan mengikuti lomba gerak jalan ini dengan sungguh-sungguh, insya Allah seluruh siswa bisa menjalaninya sampai dengan selesai dan memperoleh hasil yang diharapkan,” ujar Ulfa.

Rahmat Hanna, guru olahraga pada MIS Alkhairaat Mogolaing ketika ditemui disela-sela kegiatan lomba berujar bahwa siswa-siswi yang mengikuti kegiatan ini telah dipersiapkan untuk ini.

“Anak-anak sudah siap dan mantap mengikuti lomba ,” jelasnya.

Drs. H. Suleman, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kotamobagu turut mendoakan keberhasilan anak-anak MIS Alkhairaat Mogolaing.

“Insya Allah siswa-siswi Alkhairaat yang mengikuti kegiatan tersebut bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” terang Sulaeman.


Sumber: Kemenag Sulawesi Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here