MTs Alkhairaat Ampana KotaAlkhairaat – Semakin meningkatnya penyalahgunaan narkoba di tingkat remaja dan anak usia sekolah, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), menggiatkan sosialisasi tentang bahaya narkoba ke tingkat sekolah. Kali ini BNNK Touna berkunjung ke MTs Alkhairaat Ampana Kota untuk melaksanakan penyuluhan di ikuti 30 orang siswa kelas III A dan III B, Selasa (21/10)
Petugas penyuluh BNNK Touna, Rendy Wasktho dalam kegiatan tersebut mengingatkan kepada seluruh siswa-siswi yang hadir tentang bahaya penggunaan obat jenis THD serta dampak buruk menghirup lem foxs bagi kesehatan.
Dia mengatakan, para siswa-siswi yang masih duduk di SMP sederajat yang masa depanya masih sangat panjang disayangkan jika sudah mulai mencoba-coba menggunakan obat-obat terlarang.
Karena untuk wilayah Ampana Kota sudah banyak pecandu baru bermunculan. Kami pihak BNNK Touna berharap kepada adik-adik agar mengetahui bahaya narkoba dan berhenti untuk mengkonsumsi barang haram tersebut.


Sumber : Satu Sulteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here