Alkhairaat – Ketua Utama Alkhairaat mengingatkan kepada para Abnaul Khairaat yang menjadi Calon Legislatif periode 2014 agar tidak melupakan madrasah-madrasah Alkhairaat ketika nantinya mereka terpilih menjadi anggota DPRD.

“Jangan sampai menelantarkan madrasah hanya karena mengejar DPRD”, kata Ketua Utama.

Ketua Utama memahami keinginan para Abnaul Khairaat yang secara ekonomi gaji mereka selama ini masih rendah dibanding gaji para guru dan pegawai di PNS. Namun beliau menambahkan bahwa “mereka yang peduli dengan pendidikan agama akan diberikan kebaikan oleh Allah SWT”.

HS. Hasan bin Idrus Alhabsyie menambahkan bahwa keberadaan para Abnaul Khairaat dikancah politik dapat bersifat positif dan negatif, tergantung dari sisi mana kita melihat hal tersebut.

Salah satu langkah konkrit bagi para Abnaul Khairaat, seperti guru yang mencalonkan sebagai Anggota Legislatif dan kemudian terpilih sebagai Anggota DPRD, maka ada baiknya mereka mencarikan guru pengganti sekaligus menggaji guru tersebut.

“Banyak para Abnaul Khairaat yang menelantarkan dan melupakan madrasah yang telah membesarkan mereka, bahkan untuk mencari guru pengganti dan menggaji pun mereka lupa”. katanya.


Penulis : Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here