Alkhairaat – Kejadian teror bom dan juga pengerusakan pos polisi di jalan Sisingamangaraja beberapa waktu lalu membuat Polda Sulawesi Tengah berbenah diri, dan memperketat penjagaan dan mengatisipasi kejadian ambon dan solo.

Guna menciptakan keteraturan dan ketertiban dalam hidup bermasyarakat dalam kesempatan ini melalui forum Bankamdes  Prov Sulteng Kamis 29 september 2011 Polda Sulteng mengadakan MOU  dengan PB. Alkhairaat Palu tentang Penanggulangan Terorisme dan Penyakit Masyarakat, hal ini di sampaikan Dalam rangka penanggulangan aksi terorisme yang terjadi akhir – akhir ini.

Dalam kesempatan ini dihadiri oleh Gubernur Sulteng Bpk. Longgki Djanggola MSi.

“Saya memberi apresiasi dan menyambut baik tercapainya kesepakatan ini, semoga dapat memberikan nuansa baru dalam rangka membangun kesinergian guna membentuk moralitas keagamaan yang kuat dan utuh serta meluruskan pemahaman ajaran agama di masyarakat. Olehnya kerjasama yang baru saja kita lakukan melalui penanda-tanganan Surat Kesepakatan bersama ini, merupakan hal penting bagi Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka untuk menciptakan suasana kondusif, bebas dari teroris dan penyakit masyarakat lainnya.”


Penulis : Admin

Sumber : Pemprov Sulteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here